Modifikasi Motor Suzuki GSX-R 1000


Sudah lama nich gak update posting tentang modifikasi motor. Nah kini saya akan mencoba memberikan gambaran tentang memodifikasi motor bermerk Suzuki. Nah diantara sobat semua pasti ada dong yang mempunyai motor bermerk pabrikan asal Jepang tersebut. Nah bagaimana dengan motor Suzuki GSX-R 1000 sobat ada yang punya gak. Bagi sobat blogger semua yang punya motor ini, saya akan mencoba memberikan inspirasi memodifikasi motor Suzuki GSX-R 1000 yang sangat extrem sobat. Tentunya dengan melihat gambar ini sobat blogger yang mempunyai motor ini pasti akan tergiur dech. Karna gak tanggung-tanggung nich sobat modifikasinya. 


Motor ini sangatlah elegant dan berkualitas sobat, tentunya bagi peminat motor-motor sport atau motor-motor mahal. Dan bagi sobat blogger yang belum punya motor ini mendingan beli dulu dech hehehe, harganya cuman US $ 29.000 kok sobat. Gila bener ya harganya. Eh tapi tenang sobat walaupun gak punya seperti saya, yang penting kan bisa bermimpi dulu kan ya. Oke sobat blogger langsung tancap gas aja ya. Let's go.













4 komentar:

Terima kasih bagi sobat semua yang sudah berkunjung dan berkomentar pada blog Ini. Silahkan berkomentar dengan sopan dan baik. Pengunjung yang baik pasti akan memberikan saran dan komentar yang baik. Terima kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...