Dijual Tanah Murah di Karawang

Assalamu'alaikum. Akan dijual sebidang tanah dengan sertifikat Hak Milik Nomor : 01163 Seluas 13419 m2 ( Tiga belas ribu empat ratus sembilan belas meter persegi). Terletak di Dusun Krajan, Desa Kondang Jaya, Kec. Klari, Kab Karawang Jawa Barat. Tanah masih dalam bentuk sawah tetapi lokasi dekat akses tol Karawang Timur. Cocok bagi anda yang ingin membangun perumahan, gudang , hotel ataupun mall. Harga sangat murah yaitu hanya Rp. 500.000,- ( Nego Tipis ) permeter persegi ( m2 ).

Mengatasi Ruam Popok Balita Dengan Minyak Tawon

Kali ini Negeri Info mau share dech tentang pengalaman masalah kesehatan. Ya tentu saja negeri Info mau berbagi tentang apa yang pernah saya lihat sendiri dan saya tau langsung sobat. Kita langsung saya bahas masalah ruam popok pada sang buah hati. Tentang Ruam popok pada balita tentu sangat sangat menyakitkan bagi sang buah hati. Makanya harus cepat-cepat diobati agar si buah hati menjadi nyaman. Sebelum mengobati tentunya kita harus kenali dulu sobat apa sich ruam popok itu.

Penjelasan :

Kumpulan Modifikasi Motor Honda Beat

Apa kabar sobat blogger semua. Sudah lama tidak update berbagai macam gaya modifikasi anak negeri ini. Kangen pengen ngeblog lagi untuk memeriahkan dunia blog Indonesia. Untuk kali ini negeri info ingin posting dan berbagi sedikit gambar modifikasi motor honda. Yang tidak lain tujuannya untuk menghibur dan memberikan sedikit gambaran tentang modifikasi motor honda ini. Untuk kali ini Motor honda beat adalah pilihan postingan saya. Motor beat saat ini adalah motor yang sangat laku sekali di Indonesia sobat. Selain irit, body bagus, harga jualnya juga masih mahal banget sobat.Tapi dari pada dibeli terus dijual mendingan langsung dimodifikasi aja ya gak.</

Kumpulan Modifikasi Motor Honda Scoopy

Motor yang bertrendkan skutik ini memang mantab untuk dimiliki sobat. Dengan gayanya yang cantik ini sobat, motor trendi ini memanglah tepat untuk memikat hati para pecinta motor Honda di Indonesia. Terutama saya sendiri nich sobat pengen banget punya motor cantik ini. Kira-kira kapan ya aku bisa punya. Sejak pertama kali diluncurkan tahun 2010 lalu motor ini mengalami peningkatan penjualan yang sangat menguntungkan. Bahkan banyak banget peminatnya lho sobat. Makanya dari pertama kali diluncurkan tentunya sudah banyak sobat pecinta modifikasi motor yang sudah lebih mempercantik lagi penampilan si cantik ini dengan cara dimodifikasi. Tentunya sobat kreatifitas dan gaya masing-masing orang tentunya berbeda.  

Kumpulan Motor Super Cub atau Street Cub Dari Berbagai Merk Motor

Sudah lama juga tidak menulis di blog ini. Seiring berkurangnya usia maka perkerjaanku pun semakin banyak sobat. Namun keinginan untuk berbagi info dan pengetahuan kepada sobat blogger semua masih tetap ada di  hatiku. Walaupun keterbatasan ruang dan waktu keinginan itu masih tetep ada sampai hari ini. Akhirnya hari ini aku ingin sedikit berbagi pada kalian semua tentang kumpulan motor super cub atau street cub. Saat melihat motor model ini terkesan dihatiku motor yang unik, klasik dan asyik sobat. Maka dari itu aku kumpulkan modifikasi motor super cub atau street cub ini dari berbagai macam merk motor yang ada saat ini sobat. Semoga sobat bloger semua bisa terhibur dan terobati lara di hati yang membuat hati sobat semua gundah hari ini. Silahkan di lihat-lihat sobatku semua.