Kumpulan Modifikasi Motor Ninja

Hampir berbulan-bulan gak posting-posting nich. Heeemmm....... kali ini saya akan mencoba share ke sobat blogger semua tentang modifikasi motor kawasaki ninja. Yach mungkin di bawah ini sedikit membantu sobat semua yang ingin memodifikasi motor ninjanya atau baru berkeinginan saja. Mungkin bisa terinspirasi dari gayanya, warnanya, bentuk atau juga perpaduan dari semuanya sobat. Nah kalau saya sendiri ingin semuanya sobat. Tapi apa mungkin ya. Semoga impian dari masing-masing kita bisa tercapai ya sobat. Nah selamat menikmati ya sobat blogger semuanya.















17 komentar:

  1. sobat untuk kawasaki ninja 150 warnah merah putih di atas,,
    dia pakai chasis apa?
    lampu depan apa?
    knalpot apa?
    pelang apa?
    berapa duit sobat biar motor q bosa jadi seperti motor di atas?
    tanks sebelum nya sobat,,

    BalasHapus
  2. Thanks, for gambar nya gan,, donatur dr ane tak klick iklan nya........ hehe......

    BalasHapus
  3. sorry all numpang nanya ni......
    gmn cara nya pake spakbor yg nempel di arem......
    makasih sblum nya........

    BalasHapus
  4. Kok modifnya jelek" di madukin

    BalasHapus
  5. aku pengn belli motor ninja tpi sayang tidak mampu :(.... ya allah smoga saya di kasih rizki buat belli motor ninja AMIN

    BalasHapus
  6. lumayan dah buat referensi ninin ane :D
    btw tuh velg ninin merah putih pake apa ya? jadi pengen kakak :D

    BalasHapus
  7. sorry all numpang nanyak nich mdahan langsung di jawab.....
    sy liatin modifikasi motor ninja 150 L/R kebanyakan pake ban kecil aj, ap klo pke ban gede gak bgitu elegan ya tampilannya....????
    thanks sebelumnya gan......

    BalasHapus
  8. nmpng nanx.mtr nnjaq bnyix kyah klh gigi tngisx pdhl udh q gnty tp stu bln q pkai bunyi lg klo bgt apa yg mau gnty krn udh 2kl kah gnty gigi tngis ttp bgtu bnyix

    BalasHapus
  9. saya bangga dengan karya anak indonesia,terus berkarya

    BalasHapus
  10. koq modif nya pd standart smua ya gk ad yg bda..bnyk di pasaran modif kya gtu mah...

    BalasHapus
  11. modifikasi yang tak ada dua nya,kerennnnnnnnnnnnn

    BalasHapus
  12. KISAH NYATA DARI SAYA;AKISA MITANG-SAYA BERUNTUNG SEKALI,BARU PERTAMA SAYA PASANG NOMOR TOGEL,SAYA LANSUNG MENANG 4D,,BERKAT ANKA RITUAL EYANG MURRU DI GUNUNG MOJONG SUL-SEL AKHIRNYA SAYA SUDAH BISA BELI MOTOR,BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA HUBUNGI NOMOR HP EYANG MURRU DI 085 321 187 747.ATAU ANDA BISA PERGI DI ALAMAT MOJONG,JLN;LOPPONG.TERIMAH KASIH

    BalasHapus
  13. Saya mau mengucapkan terima kasih yg tidak terhingga, serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada eyang sunarjo saya seorang kontraktor yang terbelit masalah hutang piutang ratusan juta, parahnya lagi, sisa uang juga sudah ludes kalah bermain saham,sudah lama saya mengetahui blog ini,juga sudah lama mendengar nama besar beliau, tapi saya termasuk orang yg tidak terlalu percaya dengan hal ghoib,jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yg mau menipu.
    tetapi kemarin waktu pengeluaran 6275, saya benar-benar sulit percaya, angka yg diberi Aki tunggal 6275 ternyata betul-betul tembus,awalnya saya coba-c0ba menelpon Eyang Sunarjo,saya bilang saya sedang terbelit masalah hutang hampir 200 juta, jika dalam minggu ini tidak dilunasi,maka saya akan dilaporkan kepihak berwajib,Eyang bilang,kalo saya mau, si Eyang ada angka angka hasil ritual ghoib 4d tunggal,tapi syaratnya harus mempersiapkan uang sebanyak 2 juta,untuk biaya Ritualnya,karena cuma ini jalan satu-satunya untuk mendapatkan uang secara cepat, maka setengah kurang yakin saya usaha cari pinjaman hutang kesana kemari, dapat pinjaman 3 juta, langsung saya transfer kerekening Eyang, besoknya saya di beri angka tunggal 6275, mulanya saya tdk percaya,mana mungkin angka ini keluar,setengah putus asa saya pasangin kali 200 lembar di 2 tempat bandar berbeda,dengan perasaan cemas dan hati dag dig dug saya menunggu pengeluaran sore harinya, badan saya lemas & hampir pingsan,…ternyata meledak….!!! seumur hidup baru kali ini saya mendapat BLT 500 jt, uang ini bisa buat melunasi hutang, sisanya bisa buat buka usaha baru, sekali lagi terima kasih banyak Eyang Sunarjo, seumur hidup saya tidak akan melupakan kebaikan Eyang. Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa,hanya ingin berbagi pengalaman dengan teman-teman senasib. salam kompak ..

    BalasHapus
  14. Saya mau mengucapkan terima kasih yg tidak terhingga, serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada eyang sunarjo saya seorang kontraktor yang terbelit masalah hutang piutang ratusan juta, parahnya lagi, sisa uang juga sudah ludes kalah bermain saham,sudah lama saya mengetahui blog ini,juga sudah lama mendengar nama besar beliau, tapi saya termasuk orang yg tidak terlalu percaya dengan hal ghoib,jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yg mau menipu.
    tetapi kemarin waktu pengeluaran 6275, saya benar-benar sulit percaya, angka yg diberi Aki tunggal 6275 ternyata betul-betul tembus,awalnya saya coba-c0ba menelpon Eyang Sunarjo,saya bilang saya sedang terbelit masalah hutang hampir 200 juta, jika dalam minggu ini tidak dilunasi,maka saya akan dilaporkan kepihak berwajib,Eyang bilang,kalo saya mau, si Eyang ada angka angka hasil ritual ghoib 4d tunggal,tapi syaratnya harus mempersiapkan uang sebanyak 2 juta,untuk biaya Ritualnya,karena cuma ini jalan satu-satunya untuk mendapatkan uang secara cepat, maka setengah kurang yakin saya usaha cari pinjaman hutang kesana kemari, dapat pinjaman 3 juta, langsung saya transfer kerekening Eyang, besoknya saya di beri angka tunggal 6275, mulanya saya tdk percaya,mana mungkin angka ini keluar,setengah putus asa saya pasangin kali 200 lembar di 2 tempat bandar berbeda,dengan perasaan cemas dan hati dag dig dug saya menunggu pengeluaran sore harinya, badan saya lemas & hampir pingsan,…ternyata meledak….!!! seumur hidup baru kali ini saya mendapat BLT 500 jt, uang ini bisa buat melunasi hutang, sisanya bisa buat buka usaha baru, sekali lagi terima kasih banyak Eyang Sunarjo, seumur hidup saya tidak akan melupakan kebaikan Eyang. Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa,hanya ingin berbagi pengalaman dengan teman-teman senasib. salam kompak ..

    BalasHapus

Terima kasih bagi sobat semua yang sudah berkunjung dan berkomentar pada blog Ini. Silahkan berkomentar dengan sopan dan baik. Pengunjung yang baik pasti akan memberikan saran dan komentar yang baik. Terima kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...