Kumpulan Modifikasi Motor Honda Tiger

Motor Honda Tiger. Memang motor gede ( Moge ) untuk orang-orang Indonesia. Motor Honda Tiger adalah salah satu motor andalan untuk pabrik Honda yang ada di wilayah Indonesia. Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1995, motor ini banyak sekali penggemarnya. Bahkan di Indonesia terdapat komunitas khusus motor Honda Tiger ini. Nah kalau sobat semua ada yang mempunyai motor Honda Tiger mungkinkah sobat sudah memodifikasi motornya. Tenang sobat, Negeri Info punya sedikit gambaran bagi sobat yang ingin memodifikasi motornya. Nah ini dia sobat silahkan lihat-lihat sendiri ya. Moga bermanfaat.














20 komentar:

  1. muantap juga klo motor tiger di modif, gua pengen nie.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi saya sobat. Pengen buangett malahan

      Hapus
  2. Yang style supermoto.
    Asik banget ngeliatnya

    BalasHapus
  3. woooww,dimana nih rumah modif nya???

    BalasHapus
  4. berapa dana tuk bngun honda tiger ea gan

    BalasHapus
  5. hadeehhhh... ane gk bisa ngomong, 4jempol tangan kaki di acungin deh! ane buat ngerawat mesin si harimau tua 95 dari jepang ni satu nyampe abis baju celana di jualin, pa lagi buat modif?! bisa abis atap rumah ane lelang

    BalasHapus
  6. cp cieh yg bkin foto,,di tliti om no.4 tu motor ninja bkn tiger,,,.......

    BalasHapus
  7. kog tidak kelihatan gambarnya?

    BalasHapus
  8. tangki ma jok belakang t pakai tambahan pa?

    BalasHapus
  9. tangki ma jok belakang t pakai tambahan pa?

    BalasHapus
  10. ah gk bener, gw kirain tiger semua, gk tw nya motor" yg laen..

    BalasHapus
  11. dimana ya gua bisa dapatin aksesoris yang kayak gituan...????

    BalasHapus
  12. Eettt dahhh....gw kira tiger beneran...gambar pertama bukannya cb1000 yg modif ala minor fighter

    BalasHapus
  13. bikin ngiler,,,,,kpan nih tagor q bsa jadi kaya gto

    BalasHapus
  14. Minta tips utk konsep harian bro/25a3f6db

    BalasHapus
  15. Minta tips utk konsep harian bro/25a3f6db

    BalasHapus

Terima kasih bagi sobat semua yang sudah berkunjung dan berkomentar pada blog Ini. Silahkan berkomentar dengan sopan dan baik. Pengunjung yang baik pasti akan memberikan saran dan komentar yang baik. Terima kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...