Kumpulan Modifikasi Motor Yamaha Vixion

Hallo sobat blogger. Semua pasti udah pada punya motor kan. Tapi udah pada dimodif belom. Nich aku kasih sedikit bayangan bagi sobat semua yang punya motor Yamaha Vixion yang ingin dimodif. Sepertinya ini mantab buat sobat semua coba dech. Selain garang ada juga yang cantik sobat. Tapi walaupun motor Yamaha vision ini gak dimodif tetep masih ganteng kok. Langsung saja sobat blogger liat penampakannya di bawah ini ya. moga terispirasi.



















42 komentar:

  1. dimas
    apik banget

    BalasHapus
  2. lubang puki bntuk hndha eeeeeeee

    BalasHapus
  3. Mantabbbbb bangeeeetsss......

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. saya naksir yang nomor 6 dari bawah........

    BalasHapus
  6. hbizz berapa uang bozzz??????

    BalasHapus
  7. hbizz berapa uang bozzz??????

    BalasHapus
  8. juara abis it's the best

    juara no 2 dari bawah,,!!

    BalasHapus
  9. emang sih cantik,tpi krang sangar ,pice lbih elgan bla di modif kyak ducati monster ......

    BalasHapus
  10. elek elek lah?kaya taii..dadi pingn tox.

    BalasHapus
  11. Saya sangat kagum dengan informasi berharga yang masbro berikan dalam artikelnya. Saya akan bookmark blog Anda untuk berkunjung sesering mungkin. Saya sangat yakin dapat banyak hal baru di sini dari orang lain. mohon dukungannya untuk kontes seo Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

    BalasHapus
  12. Keren semua modifikasi motor yamahanya, jadi semakin garang dan selalu yang terdepan!

    BalasHapus
  13. terima kasih banyak telah berbagi informasi tentang kumpulan modifikasi motor yamaha vixion... semoga tuhan memberikan yang terbaik bagi kita semua

    BalasHapus
  14. Asik euy.modif nya keren2 semua.apa lg yg nmr 3 dr bwh.guuaarang abis.thx mas bro,atas info nya.klu ada info slnjt nya mngnai mtr yamaha vixion,blh jg tuh.

    BalasHapus
  15. mantap juga nih kang , modifikasinya

    BalasHapus
  16. ijin nyumbang gambar kang
    http://i624.photobucket.com/albums/tt321/snd_dpd/IMG00104-20121006-1715.jpg

    BalasHapus
  17. Udah tak masukin di Depan sendiri sob

    BalasHapus
  18. Oke bnget mas bro....
    smoga yamaha vixion sllu d dpn.

    BalasHapus
  19. Mantap...!!!
    the best vixion modification...
    by Ujar di kaltim

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. kalo ane suka yang kaya gini nih
    http://batuterjal.blogspot.com/2012/07/modif-yamaha-v-ixion-2010-jakarta_04.html

    BalasHapus
  22. Secara umum saya suka, saya juga punya Vixion dan Byson tetapi saya belum bisa menentukan bengkel modif mana yg baik, terjangkau biaya modifnya. lokasi rumah saya ada di Pondok Kelapa Jakarta Timur. Bisa tolong kami memberikan referensi bengkel modif untuk motor kami.
    Terima kasih Mas.
    zulkarnain.maydi@yahoo.co.id

    BalasHapus
  23. Nomor 3 dr bwh itu vixion atau FZ1N?

    BalasHapus
  24. keren2 uy,jdi mkin smangat ngemodifikasi tunggangan gw

    BalasHapus
  25. kog ada yamaha r6 jugak bro? katanya vixion?

    BalasHapus
  26. keren banget gan sangat bermanfaat bagi saya dan semua orang thks

    BalasHapus
  27. woooowwww... keren bwnget,,, hebat.. succes dunia modif indonesia...

    BalasHapus
  28. gambar ini berapa duit gan..??makasih..,gua cinta banget,n dimana dapetinnya..?bales yang cepet yah..,makasih..(http://4.bp.blogspot.com/-vtY-C1DwacY/T5Pga1xI52I/AAAAAAAAAUA/8mqecfQBkgY/s1600/Motor+Vixion+7.jpg)

    BalasHapus
  29. wowwwwwww kren abis modif y .............

    BalasHapus
  30. keren gila,ane cuma bisa ngiler aja gan :v

    http://ikyrizki.student.ipb.ac.id/

    BalasHapus

Terima kasih bagi sobat semua yang sudah berkunjung dan berkomentar pada blog Ini. Silahkan berkomentar dengan sopan dan baik. Pengunjung yang baik pasti akan memberikan saran dan komentar yang baik. Terima kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...